Seperti Apa Spesifikasi Yang Diusung Lenovo Yoga Tab 3? Ini Dia Bocorannya

NGONOO.com – Sepertinya sudah satu tahun sejak Lenovo menghadirkan tablet bernama Yoga Tab 2, dan kali ini Lenovo sedang bersiap untuk menghadirkan generasi penerus dari tablet stylish-nya tersebut, apa lagi kalau bukan Yoga Tab 3.

Berbicara mengenai Lenovo Yoga Tab 3, kali ini ada sebuah toko retail online asal Ukraina, yaitu Rozetka yang malah membocorkan spesifikasi dari tablet tersebut.

Seperti apakah spesifikasi yang bakal diusung oleh tablet Lenovo Yoga Tab 3? Ini dia informasinya gais.

Lenovo Yoga Tab 3
Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3 dikabarkan akan hadir dengan layar IPS berukuran 8 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sebesar 1280 x 800 pixel.

Selain itu, disebutkan juga bahwa tablet ini mengandalkan chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB sebagai sumber performanya. Sedangkan sebagai media penyimpanan telah disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB dan bisa diperbesar melalui microSD.

Lenovo Yoga Tab 3
Lenovo Yoga Tab 3

Menariknya, tablet ini juga telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP yang bisa diputar 180 derajat, sehingga kamera ini bisa berfungsi sebagai kamera depan maupun kamera belakang.

Lenovo Yoga Tab 3
Lenovo Yoga Tab 3

Lenovo Yoga Tab 3 juga disebutkan mengandalkan baterai berkekuatan 6200 mAh yang diklaim mempunyai battery life hingga 20 jam. Tablet ini sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan didukung dengan konektivitas Wi-Fi serta 4G LTE.

Sayang masih belum ada keterangan mengenai berapa harga jual tablet baru Lenovo ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya terkait Lenovo Yoga Tab 3.

Gambar : Lenovo via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *