Dua Jam Tinggalkan Liverpool, Rickie Lambert Cetak Dua Gol

  • Share

NGONOO.com – Rickie Lambert resmi hengkang dari Liverpool ke West Bromwich Albion pada hari Jumat (31/7) waktu setempat. Hanya berselang beberapa jam setelah kepindahnya, Lambert langsung mencetak 2 gol dalam sebuah pertandingan persahabatan antara West Bromwich Albion dengan Bristol Rovers.

Jebolan akademi Liverpool ini mencetak 2 gol dari 4 gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Sepertinya, Lambert akan menebar ancaman bagi Liverpool setelah bergabung bersama West Bromwich, Semoga saja. Bersama Liverpool, pemian berusia 33 tahun ini hanya mencetak 3 gol dari 36 pertandingan.

Dikutip dari CNN, keputusan Lambert untuk pindah adalah minimnya jatah bermain diskud utama The Reds.

“Prospek melalui musim lainnya dan tak bermain, tidak akan terjadi,”

“Saya ingin kembali bermain sepak bola dan mencetak gol. maka saya pikir kepindahan ke West Brom merupakan langkah bagus.”

“Saya merasa sangat bersemangat dan merasa banyak hal yang harus saya buktikan. Saya memiliki rasa lapar dan keinginan yang besar pula.”

Lambert
Lambert via Dailymail

Dirasa sudah tepat keputusan pemain ini untuk hengkang. Pasalnya, jika melihat begitu aktifnya Liverpool membeli pemian di bursa transfer akan semakin persaingan ketat untuk menembus skuad utama. Ditambah ada nama baru Roberto Firmino dan Christian Benteke.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.