Mode Baru Di Game Halo: The Master Chief Collection Terlihat Menjanjikan, Semoga Bug Yang Sempat Dikeluhkan Para Gamers Sudah Diperbaiki

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, untuk pecinta game Halo terlebih seri Halo: The Master Chief Collection ada kabar gembira nih. Karena ada mode baru dengan tema Infection  yang bakal ditambahkan di seri ini. Kabar ini Ngonoo dapat dari website resmi Halo. Seperti apa sih mode baru ini?

Menurut sang Developer, mode infection ini akan diperkenalkan ke publik saat acara Gamescom yang akan dihelat sebentar lagi, dan 343 Industries selaku developernya akan datang untuk mempamerkan seri Halo 5.

s

Mode Infection ini sebenarnya sudah ada di seri Halo 3, disini para pemain akan bermain sebagai player yang terinfeksi dan punya misi untuk menularkan ke pemain lain. Misi ini akan selesai saat pemain lain tertular dengan infeksinya.

Untuk yang belum tahu tentang seri Halo: The Master Chief Collection, game FPS yang yang digarap oleh studio 343 Industries dan beberapa studio lain dengan publisher Microsof ini merupakan kompilasi judul Halo yang dijadikan satu dan dirilis 11 November 2014 untuk Xbox One. Sayangnya, bug di mode multiplayer yang membuat banyak player merasa kecewa dengan seri ini.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.