5 Kesalahan Jika Manchester United Menjual Angel Di Maria ke PSG

  • Share
Angel Di Maria via Skysport

NGONOO.com – Saat ini Angel Di Maria di ambang kepindahan dari Manchester United menuju Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai kontrak yang diyakni mencapai 44 juta pounds. Namun, jika Di Maria benar-benar pindah, itu akan menjadi blunder besar bagi Manchester United.

Angel Di Maria memang sampai saat ini tidak muncul lagi di depan media setelah pertandingan terakhir Copa Amerika melawan Chile bulan Juni lalu. Bahkan, pemain timnas Argentina tersebut tidak ikut bergabung bersama klub saat tur pramusim ke Amerika. Manager Louis Van Gaal pun tidak mengetahui keberadaan sang pemain.

Jika Di Maria pindah ke Paris, berikut ada 5 kesalahan Manchester United menjual Angel Di Maria ke PSG.

1. Salah satu pemian terbaik di Pelant ini

Di Maria dan Messi via Espnfc
Di Maria dan Messi via Espnfc

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Di Maria lebih dulu membawa Argentina tampil di partai final Piala Dunia Brasil 2014. Walaupun gelar pemain terbaik jatuh ke tangan reakanya, tapi Di Maria telah menyihir penonton dengan permainannya di Brasil.

2. Pemain terbaik di Final Liga Champions 2014

Angel Di Maria via talksport
Angel Di Maria via talksport

Pertandingan terakhir Di Maria untuk Real Madrid terjadi saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dimana ia menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut dan mempersembahkan La Decima. Kemudian United menandatangani pemain yang baru saja membuktikan dirinya mampu menjadi pemain terbaik di tim yang luar biasa.

3. Di Maria puncak karirnya

Di usia 27 tahun, Di Maria bisa dibilang tengah dalam puncak karir. Bisa jadi Di Maria bisa menunjukan kemampuan terbaiknya dalam beberapa tahun kedepan.

4. Raja Assist

Angel Di Maria via dailymail
Angel Di Maria via dailymail

Meskipun tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya di Old Traffrod, Angel Di Maria sukses mengemas 10 assist.

5. Manchester United merugi

Manchester United memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid sebesar 75 juta pounds. Jika transfer Di Maria jadi dengan harga 44 juta pounds, maka The Reds Devil akan merugi sekitar 15,7 juta pounds.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.