Trailer Perdana Film ‘Deadpool’ Resmi Dirilis

  • Share

NGONOO.com – Film Deadpool jadi salah satu film superhero Marvel yang juga paling ditunggu-tunggu rilisnya. Karena sosok Deadpool sendiri merupakan salah satu anti-hero sekaligus superhero yang punya banyak penggemar komik Marvel.

20th Century Fox selaku pihak produksi film Deadpool, telah merilis trailer perdana film tersebut pada Selasa, 4 Agustus 2015 waktu setempat.

deadpool-image01
salah satu adegan film Deadpool

Pada awal trailer berdurasi 2:54 menit ini menampakkan Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson yang didiagnosis terserang kanker. Ia pun lalu setuju untuk tergabung dalam sebuah proyek bernama Weapon X dan menjalani sebuah proses yang menjadi bagian dari salah satu eksperimen yang menjanjikan.

Wade Wilson dijanjikan menjadi seorang superhero. Usai menjalani eksperimen, ia memiliki kemampuan yang melebihi manusia biasa. Bahkan saat ditembak pun, ia pun tak terluka apalagi tewas.

Namun dalam penelitian tersebut banyak obyek yang akhirnya meninggal, tapi Wilson berhasil kabur sambil memendam dendam terhadap peneliti Dr. Killbrew. Dibalut kostum merah yang memiliki julukan Deadpool, Wilson pun mulai memburu orang-orang yang terlibat dengan upaya menghancurkan hidupnya bersama eksperimen tersebut.

Deadpool nantinya akan banyak bertarung dengan tokoh Marvel lainnya. Termasuk pertarungan dengan tokoh antagonis maupun protagonist. Dia tidak pandang bulu karena pada dasarnya dia adalah pembunuh bayaran.

Film yang disutradarai oleh Tim Miller, ini dijadwalkan rilis pada 12 Februari 2016 nanti. Selain Ryan Reynolds, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang Hollywood seperti Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, dan Ed Skrein.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.