Takut Sendirian di Hari Kasih sayang, Jomblo Ini Rela Serahkan Diri ke Kantor Polisi

  • Share

NGONOO.com – Punya status jomblo emang kadang bikin sebagian orang merasa kesepian, merana dan tidak berdaya ya gaes. Mungkin rasa itu juga yang dirasakan oleh seorang pemuda asal Tiongkok berikut ini.

Seorang  pemuda yang ternyata diketahui berprofesi sebagai seorang pencuri tiba-tiba menyerahkan diri kepada polisi belum lama ini. Tindak aneh ini dilakukannya bukan karena tobat atau telah menyesali perbuatannya. Tapi dia memiliki alasan lain yang cukup mengejutkan.

shutterstock_87928162
Ilustrasi: jomblo kesepian via Shutterstock

 

Kejadian ini terjadi di kantor polisi di kawasan Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China. Si pencuri tersebut memilih menyerahkan diri ke polisi dengan alasan agar tidak merasa kesepian di hari kasih sayang. Duh 😐

Pemuda yang diketahui bernama Fang itu mendatangi kantor polisi dan mengaku telah menjambret tas seorang wanita di sebuah restoran siap saji pada 14 Agustus lalu. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah mencuri tiga buah sepeda listrik.  tapi tidak tahu apa yang harus dilakukannya pada hari kasih sayang ala Tiongkok karena jomblo alias ga punya pacar.

Pihak kepolisian awalnya memuji perbuatan Fang yang terkesan ingin tobat, namun setelah mengobrol petugas dikejutkan oleh alasan sebenarnya Fang untuk menyerahkan diri. Fang ternyata menyerahkan diri kepada polisi karena tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari Qixi atau hari kasih sayang tradisional ala Tiongkok.

Menurut Fang, paling tidak penjara memberikan fasilitas makanan gratis dan tempat untuk menginap. Selain itu menurutnya di dalam penjara ia tidak akan merasa kesepian walaupun jomblo. Duh, ada-ada aja ya gaes :p

gambar di penjara via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.