Flip Phone Dengan Android Lollipop LG Wine Smart Siap Dipasarkan Secara Internasional

  • Share
Flip Phone
Flip Phone

NGONOO.com – Kabar menggembirakan datang dari produsen asal Korea Selatan, LG yang kali ini akan segera memasarkan flip phone bernama Wine Smart untuk pasar internasional. Jadi, buat kalian yang masih suka sama flip phone, bersiap-siaplah menyambut smartphone tersebut.

Namun ada hal yang harus kalian pahami terlebih dahulu gais, yaitu belum semua negara akan mendapatkan jatah LG Wine Smart. Lantas, negara manakah yang terlebih dahulu akan mendapatkan jatah smartphone tersebut? Ternyata ada beberapa negara, yakni Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Polandia, Kazakhztan dan Jepang. Setelah dipasarkan di negara-negara tersebut, kemungkinan besar LG juga akan memasarkannya di negara yang lain.

Nah, walaupun masih belum jelas kapan akan masuk ke Indonesia, tapi toh tidak ada salahnya jika kita membahas mengenai flip phone baru buatan LG tersebut.

LG Wine Smart
LG Wine Smart

Flip phone LG Wine Smart sendiri mengusung layar berukuran 3.2 inch dengan resolusi 320 x 420 pixel. Untuk urusan performa sudah mengandalkan prosesor quad-core 1.1 GHz Snapdragon 210 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 1700 mAh, sedangkan untuk media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 4GB. Selain itu, di bagian depan terdapat kamera VGA dan di bagian belakang terdapat kamera 3MP. Menariknya, smartphone ini juga sudah support 4G LTE dan sudah berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

LG Wine Smart mulai dipasarkan pada akhir bulan Agustus ini dengan banderol harga sekitar $ 170 atau sekitar 2.2 jutaan rupiah.

Gambar : Flip Phone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.