Mau Tau Seperti Apa Spesifikasi LG Nexus 5 (2015)? Ini Dia Bocorannya

Smartphone Nexus
Smartphone Nexus

NGONOO.com – Rumor terkait smartphone Nexus kembali mencuat nih gais. Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini Google tengah menggandeng LG dan Huawei untuk memproduksi smartphone Nexus terbaru. LG bakal memproduksi Nexus 5 (2015), sementara Huawei bakal memproduksi Nexus 6 terbaru.

Nah, kali ini beredar bocoran spesifikasi Nexus 5 (2015) yang baru saja melakukan tes benchmark. Seperti apa spesifikasi LG Nexus 5 (2015)? Berikut informasi lebih lengkapnya gais.

Berdasarkan tes benchmark, LG Nexus 5 (2015) akan mengusung layar berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel atau QHD dan memiliki kerapatan 565 ppi.

Sedangkan untuk urusan performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 SoC dengan prosesor hexa-core 1.8 GHz dan pengolah grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM LPDDR3 3 GB.

Sementara untuk urusan fotografi, LG sudah menyematkan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dengan sensor IMX 278 dan dilengkapi dengan teknologi OIS. Namun sayang tidak disebutkan berapa resolusi kamera depannya. Menariknya, kamera yang ada pada smartphone ini disebutkan akan lebih bagus dari kamera yang ada pada Nexus buatan Huawei.

Spesifikasi LG Nexus 5 (2015)
Spesifikasi LG Nexus 5 (2015)

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja spesifikasi yang berhasil diungkap oleh benchmark, untuk mengetahui bagaimana spesifikasi lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Smartphone Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *