Akan Seperti Inikah Sosok LG Nexus 5 Generasi Terbaru?

  • Share
Smartphone Nexus
Smartphone Nexus

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui, tahun ini Google bakal menghadirkan dua smartphone Nexus yang diproduksi oleh LG dan Huawei. Smartphone Nexus yang diproduksi oleh LG mempunyai layar berukuran 5.2 inch, sementara yang akan diproduksi oleh Huawei akan memiliki layar berukuran 5.7 inch.

Baik Nexus yang diproduksi oleh LG maupun oleh Huawei diperkirakan bakal mempunyai spesifikasi yang mirip, dimana perbedaan utama hanya terdapat pada ukuran layarnya saja.

Sampai saat ini berbagai bocoran mengenai smartphone Nexus generasi terbaru juga sudah banyak beredar di dunia maya, termasuk bocoran yang memperlihatkan bagaimana sosok Nexus 5 (2015) yang akan diproduksi oleh LG.

Yups, baru saja beredar sebuah video render yang memperlihatkan sosok Nexus 5 generasi terbaru buatan LG. Dalam video dapat terlihat adanya sensor sidik jari yang terletak tepat di bawah kamera belakang. Selain itu kamera yang ada di bagian belakang juga terlihat agak menonjol beberapa milimeter. LG juga telah melengkapi kamera belakang ini dengan dual-tone flash serta sebuah komponen yang kemungkinan besar adalah laser autofocus.

Nexus 5 (2015)
Nexus 5 (2015)

Nexus 5 terbaru buatan LG ini juga terlihat menggunakan frame yang terbuat dari logam, tapi untuk cover belakangnya masih menggunakan plastik.

Penasaran dengan video render yang memperlihatkan sosok Nexus 5 (2015)? Monggo tonton aja video berikut ini gais.

Gambar : Smartphone Nexus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.