Huawei Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera Belakang Yang Menonjol

Smartphone Huawei

NGONOO.com – Persaingan segmen smartphone bakalan lebih sengit lagi. Itu karena berbagai produsen telah menyiapkan smartphone baru andalannya, dan salah satunya adalah Huawei.

Yups, kali ini Huawei menyiapkan smartphone baru berkode ATH-AL00. Smartphone ini sebelumnya telah mendapatkan sertifikasi dari Chinese National Radio Certification dan juga TENAA, namun sayang masih belum banyak detail yang bisa diungkap terkait spesifikasi yang diusungnya.

Huawei ATH AL00
Huawei ATH AL00

Meskipun begitu ada hal yang membuat smartphone ini cukup menarik, yaitu desain kamera belakangnya. Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, desain kamera belakang smartphone buatan Huawei tersebut terlihat menonjol, lengkap dengan lampu flash yang terletak pada sebuah kotak kecil.

Huawei ATH AL00
Huawei ATH AL00

Kamera yang menjol tersebut tentu akan membuat smartphone ini terlihat tidak rata, terlebih saat dilihat dari samping maupun pada saat diletakkan di atas permukaan yang datar. Akan tetapi Huawei pasti memiliki alasan kenapa kamera tersebut didesain menonjol.

Selain itu, pada sisi kanan juga terdapat tombol khusus yang kemungkinan besar bisa digunakan untuk mengoperasikan kamera. Kabar lain juga menyebutkan jika tombol tersebut sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, walaupun Huawei belum secara resmi mengkonfirmasi kabar tersebut.

Huawei ATH AL00
Huawei ATH AL00

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Huawei ATH-AL00. Masih belum jelas kapan smartphone ini akan diluncurkan.

Gambar : Smartphone Huawei via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *