Resmi Perpanjang Kontrak, Pepe Merasa Bahagai

  • Share

NGONOO.com – Real Madrid kembali mengamankan satu pemainnya. Setelah Sergio Ramos yang memperpanjang kontrak, kini giliran patner Ramos dilini belakang, Pepe yang juga memperpanjang kontraknya. Pemain asal Portugal tersebut akan bertahan di Bernabeu hingga tahun 2017.

Kontrak pemain berusia 32 tahun tersebut sejatinya akan berakhir pada musim ini. Namun, Benitez masih membutuhkan jasanya untuk mengarungi musim yang mulai ketat ini. Bersama Sergio Ramos, ia berhasil mengawal lini belakang Madrid dengan baik.

Seperti dilansir Goal, sang pemain merasa bahagia setelah resmi menandatangani kontrak yang akan berakhir hingga tahun 2017.

pepe

“Saya benar-benar senang karena tujuan saya adalah berada di Real Madrid dan perpanjangan kontrak ini berarti saya telah mencapai tujuan itu,” tutur Pepe, seperti dikutip laman klubnya.

“Sebelum bergabung dengan Real Madrid, saya bermimpi berada di klub ini, dan ketika saya menandatangani kontrak, itu adalah hal terbesar yang terjadi dalam kehidupan olahraga saya.

“Dengan kontrak baru ini saya akan terus memakai jersey ini dengan kebanggaan dan semangat,” seru pemain berusia 32 tahun tersebut.

Pemain yang bernama asli Kepler Laveran Lima Ferreira tersebut datang pada tahun 2007 dengan nilai kontrak yang mencapai 30 juta Euro. Bersama Madrid, Pepe terbilang pemain yang tempramental. Beberapa kali ia sering mendapatkan kartu merah karena ulahnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.