Perkiraan Susunan Pemain Arsenal Vs Liverpool

  • Share

NGONOO.com – Pertandingan Big Match akan tersaji pada Selasa (25/8) dini hari. Tuan rumah Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium. The Gunners masih kehilangan dua pemain kuncinya dilini depan yakni Danny Welbeck dan Jack Wilshere.

Dari dua pertandingan yang sudah dimainkan, Arsenal sudah mulai bangkit dengan meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Sebelumnya, di pertandingan pertama anak asuh Arsene Wenger harus menelan kekalahan di hadapan publik sendiri dari Wast Ham United. Sementara Liverpool tetap berada dijalur juara setelah mengamnkan enam poin dari dua pertandingan awal.

Pertandingan ini dua punggawa Arsenal masih harus absen hingga beberpa pekan. Danny Welbeck dan Jack Wilshere harus absen karena masih mengalami cedera. Tomas Rosicky yang dikabarkan cedera diperkirakan akan kembali di pertandingan kali ini.

susunan pemian arsenal vs liverpool

Daniel Sturridge, Joe Allen dan Jon Flanagan semua absen untuk pertandingan dini hari dan mereka bergabung dengan kapten Jordan Henderson, yang tertatih-tatih ketika melawan Bournemouth dengan cedera kaki.

Posisi Henderson mungkin akan digantikan oleh Lucas, setelah penampilan cemerlangnya di dua laga awal, Rodgers mungkin akan memasang Roberto Firmino sejak menit awal.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal lebih diungulkan ketimbang Liverpool. Meraih tiga kemenangan, satu seri dan satu kali mengalami kekalahan.

Mampukah Arsenal meraih kemenangan? Atau Liverpool yang akan melanjutkan torehan sempurnyanya dengan mengamankan kemenangan ketiga?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.