Tim Manakah yang Akan Lolos ke Fase Grup Liga Champions 2015/2016?

  • Share
Grup stage Liga Champions

NGONOO.com – Babak kualifikasi Liga Champions 2015/2016 telah memasuki fase akhir. Dini hari nanti sebanyak 10 klub akan memperebutkan 5 tempat yang tersisa untuk memastikan tampil di Liga Champions. Berikut tim yang kemungkinan akan lolos ke fase grup Liga Champions.

Club Brugge vs Manchester United

manchester united vs club brugge via bebol
manchester united vs club brugge via bebol

Manchester United sudah menginjakan satu kakinya di fase grup Liga Champions. United memang sudah meraih kemenangan 3-1 pada leg pertama pekan lalu. Namun bukan berarti United bisa lolos begitu saja dari babak kualifikasi sebelum peluit panjang dibunyikan wasit.

klub dari Liga Belgia ini bisa saja membalikan keadaan dengan memberikan kejutan pada anak asuh Louis Van Gal. Bermain di hadapan publik sendiri, Club Brugge dipastikan akan mendapatkan motivasi lebih.

Akan tetapi, tidak ada tim lain selain Manchester United yang memiliki motivasi lebih untuk lolos. Satu musim absen cukup bagi United untuk memberikan kejutan di ajang tertinggi di Benua Biru.

Kemungkinan lolos Manchester United adalah 60%.

CSKA Moscow vs Sporting CP

Moscow vs sporting via agenbola
Moscow vs sporting via agenbola

Meriah kemenangan tipis 2-1 pada leg pertama, Sporting pede menghadapi leg kedua yang akan digelar di Arena Khimiki markas dari CSKA Moscow. Namunm, bermain di kandang sendiri akan menjadi kesempatan bagi CSKA untuk membalikan keadaan dan lolos dari kualifikasi.

Kemungkinan yang lolos adalah Sporting CP.

Bayer Leverkusen vs Lazio

bayer vs lazio via prking
bayer vs lazio via pkrrting

Salah satu pertandingan Big Match dibabak kualifikasi akan tersaji kembali. Lazio sukses meriah kemenangan pada leg pertama dengan skor tipis yakni 1-0. Bertandang ke Bay Arena, peluang Lazio masih terbuka lebar begitupun tim tuan rumah yang musim lalu harus kalah dari Atletico Madrid.

Kemungkinan yang lolos adalah Bayer Leverkusen.

Empat tim lainnya adalah BATE dari Belarus, Partizan dari Serbia, Astan dari Kazakhstan dan Apoel dari Cyprus. Kemungkinan yang akan lolos dari empt klub tersebut adalah Apoel dan Partizan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.