Empat Bintang Barcelona Dicoret Untuk Pertandingan Melawan Fiorentina

  • Share

NGONOO.com – Beberapa bintang Barcelona tidak akan mengikuti tur pramusim terakhir di Italia. Messi, Neymar, Dani Alves dan Javier Mascherano tidak akan dibawa ke Stadion Artemio Franchi, Florence, Minggu (2/8) waktu setempat atau Senin (3/8) waktu Indonesia.

Barcelona dijadwalkan untuk melakukan pertandingan melawan Fiorentina dalam ajang Internasional Champions Cup 2015. Sebelumnya, Messi dan ketiga pemian dari Amerika latin lainnya sudah bergabung pada hari Kamis (30/7) dan langsung berlatih.

Kemungkinan sang pelatih ingin mempersiapkan keempat pemain di atas untuk bertanding di Joan Gamper Trophy 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2015 dengan menghadapi AS Roma.

Selain keempat nama di atas, ada Adriano dan Mathieu juga tidak akan berangkat ke Firenze. Winger asal Brasil iniĀ  cedera paha bagian bawah kaki kanannya sedangkan Mathieu mendapat serangan flu. Meraka tetap berlatih bersama tim, tapi tidak diberangkatkan untuk berjaga-jaga. Douglas dan Arda, yang cedera, juga tidak akan turut serta, demikian juga dengan Aleix Vidal dan Claudio Bravo yang masih belum bergabung.

Pemain Barcelona

Berikut 18 pemain Barcelona yang diboyong untuk bertanding melawan Fiorentina di Italia: Ter Stegen, Masip, Pique, Rakitic, Sergio, Pedro, Iniesta, Suarez, Rafinha, Bartra, Jordi Alba, Sergi Roberto, Vermaelen, Sandro, Munir, Halilovic, Samper dan Gumbau.

 

Gambar via Fc Barcelona

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.