Microsoft Akan Kenalkan Beberapa Produk Baru Pada Bulan Oktober, Apa Saja Ya?

Microsoft
Microsoft

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu Samsung telah menghadirkan dua perangkat terbaru andalannya, Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Setelah itu kemungkinan besar Apple juga akan merilis iPhone 6s pada bulan September besok. Nah, tapi ternyata tidak hanya dua perusahaan besar itu saja yang menghadirkan perangkat terbarunya di akhir tahun ini, karena Microsoft juga dikabarkan akan melakukan hal yang sama.

Yups, akhir tahun ini Microsoft akan ikut meramaikan peta persaingan gadget kelas flagship. Dikabarkan bahwa pada bulan Oktober mendatang Microsoft bakal menghadirkan smartphone terbarunya, Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Keduanya diyakini bakal hadir dengan kemampuan fotografi yang lebih oke dari generasi sebelumnya.

Microsoft Lumia 950
Microsoft Lumia 950

Selain menghadirkan smartphone baru, Microsoft juga diyakini bakal mengungkap tablet terbaru buatannya, yakni Surface Pro 4.

Lantas, apakah hanya itu saja produk yang akan diungkap oleh Microsoft? Ternyata tidak gais, karena Microsoft juga dikabarkan bakal memperkenalkan atau malah merilis OS Windows 10 Mobile serta akan menghadirkan wearable device terbaru juga.

Sayangnya masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Microsoft mengenai kabar ini. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbaru dari Microsoft.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *