Klasemen Bundesliga: Borussia Dortmund Puncaki Klasemen

Bundesliga
Bundesliga

NGONOO.com – Bundesliga Jerman sudah memainkan pertandingan pekan kedua. Pada pekan ini, tercatat ada tiga tim yang meraih hasil sempurna, diantaranya Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund dan sang juara bertahan Bayern Munchen.

Pekan kedua, Bayern Munchen dikejutkan dengan permainan cepat dari Hoffenheim. Anak asuh Guardiola bahkan tertinggal lebih dulu saat laga beru dimulai 9 detik. Adalah Kevin Volland yang mencetak gol cepat sekaligus mencatatkan namanya kedalam jajaran pencetak gol tercepat di Bundesliga Jerman. Thomas Muller menyamakan kedudukan menjelang babak pertama usai.

Dibabak kedua, tuan rumah bisa saja unggul andai tendangan pinalti Eugen Polanski tidak digagalkan oleh Manuel Neuer. Menjelang pertandingan berakhir, Robert Lewandowski yang masuk dibabak kedua mencetak gol yang sekaligus membawa Munchen pulang dengan poin penuh.

Tim lainnya yang juga meraih hasil positif adalah Borussia Dortmund. Tim besuatan Thomas Tuchel meraih kemenangan besar kala bertandang ke markas  Ingolstadt. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, Dortmund selalu meraih kemenangan empat gol tanpa balas. Efek pelatih baru langsung terasa.

klasemen bundesliga

Bayer Leverkusen mengikuti jejak Dortmudn dan Munchen. Tim besutan Roger Schmidt sukses mengamankan poin penuh dari dua laga, walaupun selalu meraih kemenangan dengan tipis. Kemenangan di liga domestik akan sangat berarti bagi Leverkusen. Pasalnya, meraka akan menghadapi Lazio di Bay Arena dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *