Kembali ke Serie A, Cuadrado Segera Berseragam Juventus

  • Share

NGONOO.com – Juan Cuadrado dikabarkan akan segera kembali ke Serie A Italia dengan berseragam Juventus. Hari ini Selasa (25/8) mantan pemain Fiorentina terebut dijadwalkan untuk melakukan tes medis bersama Juventus.

Juventus dan Chelsea telah menyepakati peminjaman pemain asal Kolombia tersebut, dengan opsi Juve bisa mempermanenkan status Cuadrado di akhir musim nanti. Setelah melakukan tes medis, pemain yang memiliki dribling cepat ini akan langsung menandatangani kontrak bersama kampiun Serie A.

Walaupun belum resmi, Cuadrado sudah menjanjikan akan menampilkan permainan terbaiknya kepada fans Juventus.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado via Juventus

“Saya tidak menyangka hal ini, tapi ini adalah penyambutan yang luar biasa dan sesuatu yang mendorong Anda untuk menampilkan kemampuan terbaik. Saya di sini untuk memberikan 100 persen kemampuan,” ujar Cuadrado di situs resmi klub.

“Juventus adalah tim yang hebat dan salah satu yang terbaik di Eropa. Kami memiliki segalanya untuk bertarung memperebutkan scucetto dan saya berharap bisa membantu klub mempertahankan gelar juara,” lanjut mantan bintang Fiorentina ini.

Kepindahannya dari Chelsea ke Juventus mungkin karena sudah tidak adanya tempat lagi untuk punggawa timnas Kolombia tersebut. Seperti diketahui, Chelsea baru saja membeli Pedro Rodriguez dari Barcelona dengan mahar 30 juta Euro. Hal terebut diyakini membuat pemain berusia 27 tahun ini hengkang.

Sementara Juventus sendiri memang tengah mencari pemain pengganti di lini tengah sepeninggalan Pirlo dan Vidal.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.