Akhirnya Channing Tatum Berperan Sebagai Salah Satu Karakter X-Men Di Film Gambit

  • Share

NGONOO.com – Buat penggemar X-men dan Channing Tatum ada kabar gembira nih gaes, setelah kemarin sempat beredar rumor kalau Channing sempat membatalkan rencana dia untuk berperan di Film yang berjudul Gambit. Akhirnya rumor tersebut mulai hilang semenjak The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa ada sumber terpercaya yang mengatakan bahwa Tatum sudah mendapatkan kesepakatan terkait film solo dari karakter X-men tersebut.

Menurut sang sumber, kesepakatan tersebut meliputi hal-hal yang sensitif dari keduanya meski itu bukan salah satu hal paling krusial dari film tersebut. Menurut ngonoo sih hal tersebut adalah Fee, ya kan?! Bahkan sumber tersebut mengatakan kalau proyek ini bakal menjadi jangka panjang seperti Hugh Jackman dengan beberapa film X-men dan Wolverine.

channing-tatum-tetap-gambit-02

Film Gambit yang fokus pada karakter yang punya nama alias Ragin’ Cajun ini disutradarai oleh Rupert Wyatt dan naskah digarap oleh Josh Zemuter dan Chris Claremont. Dengan kesepakatan antara pihak pembuat Film dan Tatum, syuting dari film ini akhirnya bisa dilaksanakan tahun ini tepatnya pada bulan oktober supaya bisa target rilis pada tanggl 7 Oktober 2016 bisa tercapai.

Gimana gaes? penasaran dengan akting Tatum dan kisah Gambit di film ini? tunggu update terbarunya eaaaah. 🙂

 

 

Foto Channing via screenrant.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.