Xiaomi Resmi Merilis MIUI 7 Khusus Untuk Wilayah Tiongkok, Kapan Tersedia Secara Global?

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.com – Berbarengan dengan perilisan Redmi Note 2, hari ini Xiaomi juga telah resmi merilis UI terbaru andalannya, apalagi kalau bukan MIUI 7.

Jumlah pengguna MIUI sendiri bisa dibilang sangat banyak, mencapai 50 juta user, sehingga MIUI dianggap sebagai salah satu UI berbasis Android yang saat ini paling diminati.

Ada hal baru yang dihadirkan Xiaomi pada MIUI 7, seperti tema khusus untuk wanita yang diberi nama ‘Goddess’ dengan dominasi background berwarna pink.

MIUI 7
MIUI 7

Selain itu, bagi pengguna yang suka terhadap binatang ada sebuah sesi khusus di dalam menu Photos yang bisa digunakan untuk menyimpan foto-foto binatang.

Ada juga fitur video yang bisa dihubungkan dengan kontak, dimana nanti bila ada telpon masuk maka akan ada video yang diputar. Satu fitur menarik yang ada di MIUI 7 adalah Kids Mode. Dengan fitur ini maka anak kecil akan dibatasi dalam menggunakan smartphone dan mereka akan diberikan aplikasi khusus untuk anak-anak.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan MIUI 7, kalian harus bersabar dulu gais, itu karena saat ini MIUI 7 baru tersedia untuk wilayah Tiongkok saja.

Lantas, kapan MIUI 7 tersedia secara global? Menurut rencana sih MIUI 7 baru akan tersedia secara global mulai tanggal 19 Agustus besok.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.