Pedro Rodriguez Resmi Berseragam Chlesea

  • Share
Pedro

NGONOO.com – Kabar kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona menuju klub Liga Inggris akhirnya terjawab. Sang juara bertahan Liga Inggris, The Blues Chelsea akhirnya berani membayar sebesar 30 juta Euro untuk empat musmi kedepan.

Barcelona dan Chelsea telah mencapai kata sepakat hari Kamis (20/8) waktu Indonesia. Menurut kabar yang diturunkan oleh situs resmi klub, Chelsea bersedia membayar 30 juta Euro beserta bonus yang mencapat 3 juta Euro jika sang pemain dapat memenuhi beberapa persyaratan.

Sang pemain juga telah mengucapkan perpisahan kepada klub lewat akun twitter miliknya, disana ia berkicau sangat bahagia dan siap menjadi pemain Chelsea dan berterimakasih untuk Barca.

via Goal
via Goal

Sebelumnya, Pedro sempat dikabarkan dekat dengan Manchester United. Namun, karena beberapa faktor yang membuatnya kecewa, jadi ia menolak klub Manchester Merah tersebut dan berlabuh ke tim pimpinan Jose Mourinho.

Selama berkarir di tim utama dari tahun 2004, Pedro telah mencatatkan 321 pertandingan dan telah mencetak 99 gol. Gol-gol dari pemain berusia 28 tahun tersebut memang sedikit, namun beberapa gol diantaranya adalah gol penting yang sekaligus menyumbangkan banyak trofi untuk Barcelona. Tercatat sudah 20 gelar ia persembahakan untuk tim utama Barcelona.

Pedro memang sudah tidak banyak pilihan lagi selain pergi dari klub. Permintaanya untuk bermain reguler sangat sulit jika masih ada trio MSN disana.

 

#GraciesPedro

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.