Deretan Gol Terbaik di Ajang Santiago Bernabeu Trofi

NGONOO.com – Ajang tahunan yang digelar di Stadion Bernabeu akan segera bergulir. Setelah tahun lalu urung dilaksanakan, Santiago Bernabeu Trofi tahun ini melibatkan Real Madrid dengan salah satu klub kuat dari Liga Turki, Galatasayar.

Turnamen ini didedikasikan untuk mengenang mantan pemain sekaligus mantan presiden Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu Yeste. Ia adalah orang dibalik kejayaan Real Madrid di Spanyol dan Eropa pada era 1940-an. Setelah Santiago Bernabeu Yeste meninggal pada tahun 1978, Madrid memberikan penghormatan dengan memberi nama stadion Santiago Bernabeu dan menggelar pertandingan persahabatan.

Real Madrid
Real Madrid

Walaupun hanya ajang pemanasan sebelum dimulainya liga, Madrid selalu tampil seruis di ajang ini. Tercatat 24 kali meraih kemenangan dan hanya 9 kali menerima kekalahan.

Sudah banyak gol yang tercipta di Bernabeu Trofi ini, namun ada beberapa gol terbaik yang sudah diciptakan oleh para pemain bintang milik Real Madrid. Berikut gol-gol terbaik di ajang tersebut, selamat meikmati.

 

 

Gambar: Stadion Santiago Bernabeu via Shutterstock

 

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *