Kostum-Kostum Nyleneh Miley Cyrus di MTV VMA 2015 yang Bikin Heboh

NGONOO.com – Bukan Miley Cyrus namanya kalo ga selalu bikin sensasi. Karena lagi-lagi pelantun lagu Wrecking Ball ini bikin heboh dengan penampilannya sebagai pembawa acara dalam ajang ke-32 MTV Video Music Award (MVA) 2015 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu malam (30/8) waktu setempat.

Dalam ajang tersebut Miley menggunakan beberapa kostum yang terlihat nyleneh dan vulgar pastinya. Salah satunya adalah saat Miley Cyrus berjalan di red carpet MTV VMA 2015 mengenakan chandelier dress yang mengundang komentar banyak orang. GImana ga mengundang komentar banyak orang gaes, bagian atas baju yang ia pakai hampir seluruhnya terbuka sedangkan bagian bawah hanya dihiasi Kristal bagaikan lampu gantung alias chandelier.

miley cyrus mtv
Miley Cyrus di red carpet MTV VMA 2015

Selain chandelier dress yang ia pakai di red carpet, Miley sempat beberapa kali mengganti berganti baju dengan kostum yang tak kalah anehnya. Seperti kostum berbentuk mata untuk menutupi bagian dada dan rok berbentuk bibir, ada juga dress transparan dengan balon yang hanya menutupi bagian-bagian tubuhnya, dan masih banyak kostum lainnya yang membuat banyak orang terheran-heran.

Dan rupanya ini bukan pertama kalinya Miley memicu kontroversi dalam ajang MTV VMA gaes. Dua tahun lalu, Miley pernah tampil dengan aksi yang seronok saat berduet dengan Robyn Thicke membawakan lagu Blurred Lines yang juga menuai kecaman.

Mau tau kostum nyleneh apa aja yang dipakai Miley di MTV VMA 2015? Berikut ini beberapa di antaranya:

miley-vma2

miley-cyrus-vma-awards-2015-looks-13

miley-cyrus-mtv-vmas-2015-looks-1

miley-cyrus-vma-awards-2015-looks-11

 

miley cyrus kostum

 

gambar Miley Cyrus melet via Debby Wong / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *