Setelah Sukses Season Pertama, GSS Season Dua Segera Hadri!

  • Share

NGONOO.com – Sinetron yang populer di kalangan remaja, Ganteng Ganteng Srigala (GGS) mengakhiri perjalanan kisah percintaan si vampir dan srigala di episode 471 dengan akhir cerita Tristan dan Nayla menikah dan Digo yang dipernakan oleh Aliando dibunuh oleh Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio.

Semenak kemunculannya di tahun 2014 lalu, GGS langsung mencuri perhatian remaja Indonesia karena ceritanya yang menarik dan banyak dibumbui dengan kisah percintaan. Walaupun sebagain masyarakat menganggap sinetron ini tiruan dari Twilight Saga, namun tidak menyurutkan minat penonton. Bahkan sinetron garapan Andi Atthira ini sempat menempati posisi puncak rating dan share.

Cerita awal dari GGS adalah cerita romantis dan lucu dari para pemainnya. Namun semakin kesini, cerita berubah menjadi peperangan antara bangsa vampir dan serigala. Akibatnya, GGS pernah terkena ‘semprot’ Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan dilarang tayang selama 3 hari yaitu tanggal 21-23 Oktober 2014.

GSS

Lalu kapan GGS 2 akan tayang? Menurut laporan yang diturunkan liputan6, GGS season 2 akan hadir pada bulan Okober mendatang dan mulai penggarapan pada hari Kamis (13/8).

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad ada beberapa hal yang harus dibenahi dari GGS season 2 diantaranya adalah jalan cerita dan efek animasi.

“Cerita utama tetap soal darah suci, keluarga vampir versus serigala. Tapi ceritanya harus komprehensif, lebih komplit, nggak harus perang terus. Saya mau cerita yang meledak-ledak. Nggak datar,”

“Penggarapannya harus besar dan canggih. Nanti kalau sudah mulai syuting saya mau lihat dulu. Kalau sudah pas, baru bisa tayang. Saya mau kayak GGS awal, kalau perlu lebih bagus,” tegasnya.

Apakah ini kabar gembira atau kabar kurang gembira?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.