Victor Valdes Akan Hengkang Dari Manchester United Menuju Besiktas

  • Share

NGONOO.com – Nasib mantan pemain Barcelona, Victor Valdes akhirnya semakin jelas. Sang pemain dikabarkan telah menyutujui untuk memperkuat klub dari Liga Turki, Besiktas. Kepindahan Valdes dari United diyakini hanya tinggal beberapa hari kedepan.

Dari berita yang diturunkan Skysport, manajer Besiktas, Senol Gunes, akan membuat keputusan akhir tentang masa depan sang penjaga gawang. Apakah ia membutuhkan Valdes atau tidak.

Besiktas sendiri sudah menjual penjaga gawang mereka Cenk Gonen ke klub rival abadinya Galatasaray. Dengan di jualnya Gonen, maka mereka telah mengosongkan posisi penjaga gawang. Mungkin jika pembicaraan berjalan dengan baik, Valdes akan mengisi posisi tersebut.

Victor Valdes
Victor Valdes

Victor Valdes sendiri sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Louis Van Gaal. Pelatih asal Belanda memasukan nama Valdes ke daftar transfer. Bahkan pihak klub sudah memberikan lampu hijau untuk hengkang. Jika Valdes tidak memilih untuk hengkang, sang pemain akan sengsara berada di Theater of Dream.

Penjaga gawang timnas Spanyol terebut bergabung dengan Manchester United pada bulan Oktober tahun 2014. Debut Valdes tidak langsung bersama tim utama melainkan bersama tim U21 Manchester United. Sementara debut bersama skuad utama terjadi pada bulan Mei musim lalu menggantikan De Gea yang terkena cedera.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.