Akan Seperti Inikah Wujud Sony Xperia Z5 Compact?

Smartphone Sony
Smartphone Sony

NGONOO.com – Ajang pameran teknologi IFA yang bakal dilangsungkan di Berlin pada bulan September besok kemungkinan besar akan dimanfaatkan oleh Sony untuk meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xperia Z5.

Namun sepertinya Xperia Z5 tidak akan tampil sendiri, karena Sony dikabarkan tengah menyiapkan “saudara” untuk smartphone tersebut, yaitu Xperia Z5 Compact.

Nah, salah satu hal yang paling membuat penasaran adalah bagaimana sosok atau wujud dari Xperia Z5 Compact tersebut?

Tapi tenang gais, kali ini kami berhasil mendapatkan bocoran penampakan yang diduga adalah Xperia Z5 Compact. Seperti apa penampakannya? Ini dia bocoran gambarnya gais.

Xperia Z5 Compact
Xperia Z5 Compact

Lantas, kenapa smartphone tersebut diyakini sebagai Xperia Z5 Compact? Hal itu karena smartphone yang ada pada gambar terlihat mengusung desain Omni Balance. Selain itu karena sensor sidik jari kini terletak di bagian samping, hal itu membuat posisi tombol power dan volume diturunkan lebih ke bawah lagi.

Sedangkan untuk spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini meliputi layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki tingkat kerapatan 312 ppi.

Untuk urusan performa disebutkan jika Xperia Z5 Compact akan mengandalkan chipset Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core dan pengolah grafis Adreno 430 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Menariknya, Xperia Z5 Compact diyakini juga sudah mendapatkan sertifikasi IP 68 yang tentu akan membuat smartphone ini tahan terhadap air.

Semoga aja bulan September besok Sony benar-benar merilis Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact ya gais. Kita tunggu saja kehadirannya.

Gambar : Smartphone Sony via Shutterstock

 

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.