Keren! Cincin Batu Akik Canggih ini Bisa Terkoneksi dengan Smartphone

  • Share

NGONOO.com – Cincin batu alam atau yang lebih dikenal dengan sebutan cincin batu akik sedang menjadi trend yang cukup fenomenal di Indonesia. Semakin banyak orang yang tergila-gila untuk mengkoleksi berbagai macam jenis batu akik.

Namun saat ini ternyata cincin batu akik ga cuma sekedar untuk aksesoris semata lho gaes. Bahkan sekarang udah ada cincin batu akik yang mendapat sentuhan teknologi canggih hingga menjadi ‘batu akik pintar’.

cincin akik canggih
Ungaro Ring

Sebuah perusahaan bernama Omate yang berbasis di New York bekerja sama dengan rumah mode Prancis, Emanuel Ungaro, membuat sebuah ‘smart ring’ yang canggih. Cincin yang diberi nama ‘Ungaro Ring’ ini mampu disinkronisasi dengan smartphone milik penggunanya seperti iPhone, jadi fungsinya tidak kalah dengan Apple Watch. Wow keren kaan.

Ungaro Ring secara otomatis akan bergetar kalo ponsel pengguna menerima panggilan masuk ataupun pesan. Ini semua karena koneksi Bluetooth LE serta tenaga baterai kecil yang terdapat di dalam cincin yang bisa bertahan sampai lima hari.

ungaro_ring
Ungaro Ring

Selain canggih, produk cincin dengan batu alam ini juga menawarkan desain yang cukup menarik. Produsen memberikan opsi untuk batu alam yang akan dipakai dalam cincin tersebut. Pilihannya antara lain batu ruby, topaz, opal, onyx, bahkan safir. Jadi, batu akik ini tak hanya pintar, tapi juga mempunyai desain yang elegan, keren dan berkelas.

CIncin batu akik canggih ini akan dipasarkan mulai November 2015 nanti. Untuk sementara Ungaro Ring baru bisa support dengan perangkat iOS, tapi jangan khawatir gaes karena di awal 2016 nanti pengguna Android pun juga bisa menikmati kecanggihan cincin ini. Ungaro Ring sendiri dibanderol dengan harga US$500-2000 atau Rp6,7-27 juta.

Gimana, bro n sest penggemar akik tertarik buat memiliki cincin batu akik canggih ini?

gambar cincin batu akik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.