Terserang Penyakit Parotitis, Neymar Absen Dua Pekan

  • Share
Neymar Selebrasi
Neymar Selebrasi setelah cetak gol

NGONOO.com – Barcelona akan memulai petualangan menuju sixtuple (6 gelar) dengan menghadapi juara Liga Eropa dua musim berturut-turut, Sevilla di ajang UEFA Super Cup pada hari Rabu (12/8) dini hari, di Boris Paichadze Dinamo Arena, Goergia.

Luis Enrique sudah memanggil 25 pemain yang akan dibawanya ke sana. Namun, salah satu dari trio MSN yakni Neymar tidak tercantum ke dalam nama yang di panggil oleh entrenador Barca tersebut.

Staf medis Barcelona telah mengumumkan hari ini, Minggu (9/8), bahwa Neymar akan beristirahat selama dua minggu setelah terdiagnosa parotitis atau gondongan. Sang pemain akan melewatkan laga perdana Barca di kompetisi Eropa.

Neyamar via Barcelona
Neyamar via Barcelona

Walaupun sudah dilakukan vaksin oleh tim medis, tetap saja Neymar harus istirahat selama dua pekan. Itu artinya, bintang muda Brasil tersebut juga akan melewatkan pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi Athletic Bilbao pada 14 dan 17 Agustus mendatang.

Sebagai catatan, berikut 25 pemain yang dipanggil Luis Enrique untuk pertandingan melawan Sevilla hari Rabu.

Ter Stegen, Bravo, Masip, Douglas, Pique, Rakitic, Sergio, Alves, Pedro, Iniesta, Suarez, Messi, Rafinha, Mascherano, Bartra, Sandro, Munir, Jordi Alba, Sergi Roberto, Adriano, Vermaelen, Mathieu, Halilovic, Aleix Vidal dan Arda Turan.

Namun beberapa pemain tidak bisa diturunkan untuk bermain meski termasuk dalam daftar tersebut. Adriano, Douglas dan Jordi Alba sedang cedera dan Aleix Vidal juga Arda Turan belum bisa bermain hingga Januari 2016.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.