13 August 2015

Hore, DM via Twitter Sudah Tidak Dibatasi Sebanyak 140 Karakter Lagi

NGONOO.com – Selama ini pengguna Twitter sering dipusingkan dengan jumlah karakter yang sangat dibatasi, yaitu hanya sebanyak 140 karakter saja. Pembatasan karakter tersebut tidak hanya berlaku pada saat mau ngetweet aja, tetapi juga untuk DM (Direct Message). Meskipun begitu, nyatanya sampai saat ini pengguna Twitter juga masih banyak.

Nah, demi menjawab keinginan para pengguna setianya, mulai hari ini Twitter meniadakan batasan 140 karakter untuk DM. Tapi inget gais, hal ini hanya berlaku untuk DM saja, kalau untuk tweet masih dibatasi sebanyak 140 karakter.

Aplikasi Twitter

Aplikasi Twitter

Oh iya, ternyata Twitter juga masih tetap memberlakukan pembatasan untuk DM, tetapi sekarang batasannya lebih banyak lagi, yakni mencapai 10.000 karakter.

Sebenarnya Twitter sudah mau menghapus batasan DM pada bulan Juli kemarin. Tapi ternyata jadwalnya mundur sampai pertengahan bulan Agustus ini.

Twitter juga sudah mulai merilis perubahan batasan karakter DM untuk Android, iOS, Tweetdeck, Twitter for Max serta Twitter.com, dan akan tersedia secara global dalam beberapa minggu ke depan.

Gambar : Twitter via Shutterstock

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *