Cobain Serunya Berpetualang Di Dalam Lego Jurassic World Yuk!

NGONOO.com – Halo gaes, udah pada nonton film Jurassic World yang sempat menarik perhatian banyak pihak beberapa waktu lalu? bahkan pihak Marvel pun sampai memuji kesuksesan film tersebut. Nah seperti tidak mau ketinggan, pihak Lego pun merilis game  berdasar kisah dari film  Jurassic Word tersebut. Seperti apasih gamenya?

Game yang dikembangkan oleh Developer Traveller’s Tales ini tersedia untuk PS 4, PS 3, Xbox One, Xbox 360, OSX, 3DS, PS Vita, Wii U serta PC Windows. Untuk alur cerita sih sebagian besar masih mengadaptasi alur dari kisah di filmnya sendiri namun ada sedikit modifikasi ala game Lego yang membuat Lego Jurassic World yang bergenre action-adventure ini ada tambahan adegan kocak di dalam permainannya. Yang bikin seri Lego ini terasa lebih lengkap mungkin karena gabungan cerita di 3 seri film Jurassic yang membuat alur permainannya lebih terasa kompleks.

Screenshot_Level_2_E_large

Berada di dunia Lego dengan tema Jurassic World, para pemain bisa berpetualang dan menjelajahi segala isinya serta menghadapi para dinosaurus dalam bentuk Lego, terkesan lucu memang. Tapi tetap saja kesan actionnya masih begitu terasa walau yang mengejar kamu itu susunan balok dalam bentuk dinosaurus.

Sejauh ini, dengan tampilan yang bagus serta cerita yang diadaptasi dari kisah filmnya, menjadikan game ini salah satu judul yang layak dikoleksi para gamers terlebih pecinta filmnya. Gimana gaes? penasaran untuk mencoba maen game ini? berikut kami lampirkan video trailer darei Lego Jurassic World:

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *