Rayakan HUT RI ke-70, Twitter Hadirkan Hashflag Spesial

  • Share

NGONOO.com – Setelah meluncurkan tiga hashflag bertema Ramadan dalam menyambut datangnya bulan puasa lalu, Twitter Indonesia kembali meluncurkan hasflag baru. Kali ini Twitter meluncurkan hasflag spesial untuk merayakan hari ulang tahun ke-70 negara kita tercinta, Republik Indonesia.

 

Selain ikut memeriahkan HUT RI ke-70, hasflag ini juga merupakan sarana bagi pengguna Twitter untuk mengekspresikan kebanggaan mereka kepada Tanah Air. Hasflag spesial tersebut adalah #Indonesia dan #RI70.

twitter
via twitter.com/twitterID

Nah pas bro n sest menuliskan tagar #Indonesia, maka emoji yang muncul adalah bendera Merah Putih. Sedangkan saat menulis tagar #RI70 maka logo Merdeka 70 lah yang akan muncul.

“Twitter selalu menjadi platform yang dituju banyak orang untuk berinteraksi melalui percakapan terbuka secara langsung mengenai passion mereka, beragam aktivitas kebudayaan, serta berbagai kejadian yang sedang berlangsung, dan kami yakin bahwa percakapan mengenai #RI70 akan memuncak dalam minggu ini.” Ungkap Media Partnerships Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono dikutip dari Liputan6.

“Emoji ini akan menjadi sebuah cara yang menyenangkan serta warna-warni dalam menyatukan Indonesia saat hari kemerdekaan. Kami berharap emoji spesial ini semakin meningkatkan semangat nasionalisme dan persatuan bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Nah jadi tunggu apa lagi gaes, yuk pake hasflag #Indonesia dan #RI70 di Twitter buat ikut menyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 😀

gambar Twitter via Bloomua / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.