Perkiraan Susunan Pemian Barcelona Vs Sevilla, Barca Minus Neymar!

NGONOO.com – Laga yang akan memperebutkan siapa yang paling kuat di Eropa akan segera dimulai dini hari nanti. Barcelona sang juara Liga Champions akan menghadapi Sevilla pemegang juara Liga Europa. Kedua tim akan bertanding di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Rabu (12/8) dini hari WIB.

Luis Enrique membawa 25 pemainnya untuk laga ini, minus Neymar yang terkena penyakit parotitis atau gondongan. Penyakit tersebut memaksa pemain dari Barsil tersebut harus absen dua pekan lamanya. Walaupun minus Neymar, Barca tetaplah Barca yang tidak bertumpu disatu pemian. Sebagai pengganti Neymar, nama Pedro Rodriguez kemungkinan akan masuk ke starting line up.

Selain Neymar, ada juga Jordi Alba yang harus absen karena cedera. Tim dokter Barca mengonfirmasikan bahwa bek kiri tersebut cedera paha dan harus absen di dua laga besar yakni UEFA Super Cup dan Piala Super Spanyol.

Dilain pihak, Unai Emery kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dimana akan memanfaatkan Gameiro sebagai ujung tombak tim setelah kepergian Bacca ke Ac Milan.

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Sevilla

Dari laga-laga sebelumnya, Barca selalu kuawalahan jika ada serangan dari sisi sayap. Emery mungkin akan langsung memasang Reyes dan Vitolo dikedua sayap.

Dalam 12 pertemuan terakhir, Sevilla tidak bisa merebut kemenangan dari tim asal Catalan tersebut. Sevilla, hanya meraih hasil imbang sebanyak 3 kali dan sisanya kalah.

Penulis memprediksi skornya 3-1 untuk kemenangan Barcelona. Dan Barca memang unggul dibeberapa faktor yang salah satunya adalah materi pemain. Dimana disitu ada Messi dan Luis Suarez yang mulai padu.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *