Antara Batman dan Superman, Ini Dia Jagoan Pilihan Stan Lee

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar cerita superhero terbitan Marvel Comics pasti udah ga asing lagi dong dengan sosok Stan Lee. Yap, dialah sosok yang berada di balik terciptanya tokoh-tokoh superhero Marvel seperti Spider-Man, The Avengers, hingga The Fantastic Four.

Nah baru-baru ini dalam sebuah wawancara, penulis berusia 92 tahun ini berbicara tentang siapa di antara dua superhero buatan DC Comics, Batman dan Superman yang akan menang jika keduanya berkelahi dalam film Batman v Superman Dawn of Justice. Siapa ya kira-kira jagoan pilihan Stan Lee?

shutterstock_100714495
Stan Lee via s_bukley / Shutterstock.com

Dan ternyata ketika ditanya superhero DC Comics mana yang bakal memenangkan pertarungan epic itu, Lee menjawab, “Superman, saya pikir.” Stan Lee kemudian menguraikan, “Dia tak bisa dihancurkan, dia bisa melakukan apapun. Dan Batman bergantung pada beberapa senjata… Tapi jika ini sungguhan – pertarungan antara Superman dan Batman – tidak kemungkinan yang bisa membuat Batman menang.”

Walaupun menjagokan Superman yang akan memenangkan pertarungan tersebut, akan tetapi Lee rupanya juga mengungkapkan loyalitasnya kepada pencipta karakter masing-masing. Dia sebenarnya merasa ga enak hati jika harus memilih salah satu pemenang.

“Pencipta Batman, (mendiang) Bob Kane, adalah teman baik saya, jadi dia tidak akan senang dengan saya mengatakan hal tadi. Tetapi pada saat yang bersamaan, Jerry Siegel, salah satu pencipta Superman, sempat bekerja untuk saya selama beberapa waktu. Jadi saya merasa telah berbagi loyalitas,” terangnya.

Jawaban Stan Lee itu, tentunya membuat bangga rakyat Amerika yang mengenyampingkan persaingan antara fans Marvel dan DC Comics. Stan Lee pun dianggap bisa memberikan jawaban yang jelas dan logis

Kalo bro n sest sendiri lebih milih jagoin siapa? Batman atau Superman?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.