Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

  • Share

NGONOO.com – Barcelona akan menjalani laga yang cukup berta dini hari nanti di lanjutan Piala Super Spanyol leg kedua. Bermain di Camp Nou, Barca harus mencetak lebih dari empat gol guna meraih trofi kelimanya di tahun 2015.

Menjamu Bilbao, tim besutan Luis Enrique masih bermain tanpa Neymar dan Jordi Alba yang terkne cedera. Walapun begitu, Enrique masih tetap pede bisa meraih kemenangan besar di pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol. Dari catatan musim lalu, Barca selalu meriah kemenangan 4 gol lebih dari 18 pertandingan. Mungkin itulah yang membuat sang pelatih merasa pede.

Dalam konfersipers, Enrique menyebutkan jika tim yang dilatihnya sangat percaya diri dalam menghadapi leg kedua ini. Sedangkan menurut pelatih Bilbao, saat mereka tidak tampil 100 persen, Barcelona masih bisa membuat lima atau enam peluang emas untuk mencetak gol. Apalagi mereka bermain di kandang dan dengan ambisi meraih gelar ke-5.

Susunan pemain barca v bilbao
Perkiraan susunan pemain

Tim tamu kemungkinan akan mempertahankan skuad mereka yang menggilas Barca empat gol tanpa balas di San Mames, sedangkan Barca sudah dipastikan menurunkan skuad terbaiknya demi mengejar ketertinggalan.

Dari penjaga gawang, Ter Stegen yang melakukan hal yang tidak perlu di leg pertama kemungkinan akan diganti oleh Bravo. Dua bek tengah akan diisi kembali oleh Pique dan Mascherano, setelah leg pertama Enrique mencoba Bartra dan Vermaelen. Sementara untuk lini depan tidak ada yang berubah.

Dengan skuad terbaiknya, apakah Bilbao bisa menambah penderitaan Barca? Atau tim tuan rumah akan memberikan kejutan dengan membalikan keadaan?

Pantengin terus NGONOO untuk berita selanjutnya yak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.