Eza Gionino, Aktor Ganteng FTV Yang Disukai Banyak Cewek-cewek Tertangkap Sedang Mengisap Sabu

NGONOO.com – Eza Gionino, adalah seorang aktor yang digemari oleh banyak wanita, termasuk para remaji dan ibu-ibu. Eza Gionino ditangkap karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, ia tengah bersama keluarganya di kediamannya. Saat ditangkap, Eza juga tengah tepergok sedang mengisap sabu. Namun, karena ia melakukannya di kamarnya sendiri, keluarganya tidak mengetahuinya.

via entertainment.harianterbit.com
via entertainment.harianterbit.com

“Ditangkap di rumahnya. Saat itu, ada ibunya, adiknya, keluarganya sedang ada di sana,” ujar Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Komisaris Agung di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

“Menurut pengakuan keluarganya, tidak ada yang tahu jika yang bersangkutan memakai sabu sehingga mereka kaget saat Eza ditangkap,” ujar Agung.

Diketahui, Eza ditangkap pada Sabtu (1/8/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB di rumahnya, di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cangklong, dan dua korek gas.

Setelah ditangkap, Eza langsung menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, ia terbukti positif menggunakan sabu. Saat ini, Eza masih ditahan di ruang tahanan Polrestro Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, Eza dapat dikenakan Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya ialah maksimal 12 tahun penjara.

 

Gambar utama liputan6

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *