Louis Van Gaal Menjamin Pedro Masuk Tim Utama Jika Datang ke Old Trafford

  • Share
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal via Shutterstock

NGONOO.com – Louis Van Gaal sepertinya sudah pasrah dengan kepergian Angel Di Maria ke Paris Saint Germain. Sang pemain hanya tinggal menunggu waktu saja guna resmi menjadi pemain PSG. Manajer Louis Van Gaal sudah mulai melirik pemain yang akan menggantikan peran Di Maria.

Seperti yang dilaporkan 101greatsgoal, manajer asal Belanda tersebut memberikan jaminan kepada pemain buruannya yakni Pedro Rodriguez bisa mendapatkan tempat di tim utama jika bergabung dengan skuadnya musim depan.

Masih dilansir 101greatsgoal, Van Gaal akan merubah formasi United dengan menggunakan tiga penyerang. FormasiĀ  yang dimaksud ialah 4-3-3 dengan memanfaatkan Wayne Rooney, Memphis Depay dan Pedro jika ia bergabung.

Pedro
Pedro Dailymail

Kesepakatan ini bisa saja tercapai setelah Angel Di Maria resmi hengkang dari klub. Baca selengkapnya: (Pedro Rodriguez Datang Setelah Man United Menjual Di Maria).

Klausul Pedro yang sempat menyentuh 150 juta euro, sengaja diturunkan menjadi 30 juta euro oleh dirinya sendiri beberapa waktu yang lalu ketika melakukan perpanjangan kontrak. Mungkin hal itu ia lakukan guna memudahkan hengkang.

Namun, jika Pedro datang lantas bagaimana dengan Javier Chicharito Hernandez? Pemain Mexico tersebut kemungkinan akan segera keluar dari Old Trafford seiring dengan akan dimulainya pertemuan antar kedua klub pada Senin (10/8).

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.