Mengintip Nomor Punggung Pemain Barcelona Musim 2015/16

  • Share
Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Menjelang bergulirnya La Liga musim 2015/2016 para pemain tim utama Barcelona sudah mengumumkan nomor punggung berpa sajakah yang akan mereka kenakan di musim baru. Mari kita intip bersama-sama.

Untuk musim 2015/2016 hampir semua pemain mengenakan nomor yang sama di musim sebelumnya. Namun ada beberapa perubahan yang terjadi untuk nomor punggung di empat pemain. Dani Alves yang musim lalu mengenakan nomor 22, warisan dari Eric Abidal, memutuskan untuk menggantinya dengan nomor 6, yang sebelumnya dimiliki eks kapten Xavi Hernandez.

Douglas akan menggunakan nomor 2 yang sebelumnya digunakan oleh Martin Montoya, sedangkan untuk pemain debutan lainya seperti Munir dan Sandro akan memakai nomor 17 (yang tidak digunakan oleh siapapun) dan 16 (miliki Douglas selama satu tahun). Sementara untuk pemain baru Arda Turan dan Alex Vidal tidak akan menggunakan nomor punggung hingga Januari 2016.

Berkut untuk nomor punggung selengkapnya:

Nomor Punggung Pemain Barcelona

Para pemain akan mengenakan nomor resmi ini pada pertandingan Joan Gamper yang akan dimulai beberapa saat lagi. Tim besutan Luis Enrique akan menghadapi tim kuat dari Italia, AS Roma di Camp Nou.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.