Manchester United Resmi Rilis Jersey Away Klasik

  • Share

NGONOO.com – Setelah resmi merilis jersey home di awal bulan Agustus kemarin, kini Adidas secara resmi merilis jerey away Manchester United. Untuk musim 2015/2016, Adidas mengambil konsep putih klasik klub yang pernah dikenakan oleh ‘Busby Babes’ pada tahun 1960.

Seperti diketahui, mulai musim ini semua perlengkapan olahraga Manchester United akan ditopang oleh Adidas hingga tahun 2025. Nilai kontrak keduanya mencapai 75 pounds pertahunnya.

Sama seperti jersey home, jersey kedua ini menggunakan kerah v-neck yang sempat menjadi cibiran dikalangan fans wanita karena dianggap kerahnya terlalu bawah dan bisa mengumbar aurat wanita.

Baca juga: Gara-gara Kerah Model V-neck, Jersey Anyar Manchester United di Protes Fans

Logo Chevrolet tertera dengan gagah dibagian depan jersey, diikuti tiga garis strip ciri khas Adidas berwarna merah.

Menurut lama resmi klub, jersey ini akan memulai debutnya pada tanggal 15 Agustus mendatang kala United bertemu Aston Villa di pertandingan pekan kedua Liga Inggris.

Jersey ini diharapkan bisa membawa perubahan bagi klub dan memulai era baru. Seperti diketahu, United sudah mulai kembali ke Liga Champions musim ini. Namun, sebelum menuju fase grup, anak asuh Louis van Gaal harus melalui babak play off.

jersey MU1 jersey MU2 jersey MU3

Sebagai catatan untuk fans United, jersey berwarna putih ini akan mulai dirilis ke pasaran pada tanggal 14 Agustus mendatang di toko resmi.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.