Akan Seperti Inikah Wujud Sony Xperia Z5+?

Smartphone Sony

NGONOO.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu produsen teknologi asal Jepang, Sony yang belum lama ini telah menyebar teaser smartphone terbarunya. Smartphone apa sih emangnya?

Berdasarkan keterangan yang terdapat pada gambar, smartphone yang ada dalam teaser tersebut adalah Sony Xperia 70+. Tapi tunggu dulu gais, walaupun keterangannya menyebutkan Xperia 70+, namun banyak pihak yang meyakini jika smartphone tersebut sebenarnya adalah Xperia Z5+. Dengan kata lain, bisa saja Xperia 70+ hanyalah sebuah nomor model untuk Xperia Z5+.

Xperia Z5+
 Teaser Xperia Z5+

Apabila benar bahwa smartphone yang ada dalam teaser tersebut merupakan Xperia Z5+, itu berarti desainnya tidak berbeda jauh dari Xperia Z4/Z3+.

Sementara itu, berdasarkan bocoran yang beredar dikatakan bahwa Xperia Z5+ akan mengusung layar beresolusi 1440 x 2560 pixel alias Quad HD, tapi masih belum jelas berapa ukuran layar tersebut. Sayangnya, smartphone ini kemungkinan juga masih mengandalkan Snapdragon 810 yang menyebabkan permasalahan mudah panas alias overheat.

Nah, berhubung ajang pameran teknologi IFA akan digelar tanggal 2 September mendatang, semoga saja Sony benar-benar akan memperkenalkan Xperia Z5+ ke hadapan publik. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Sony.

Gambar : Smartphone Sony via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *