Apple Dikabarkan Bakal Hadirkan Dua Produk Baru Pada Bulan September, Produk Apakah?

Apple
Apple

NGONOO.com – Bagi para pengguna Apple mungkin bulan yang paling ditunggu-tunggu adalah bulan September. Kenapa begitu? Itu karena dalam beberapa tahun terakhir ini setiap bulan September Apple pasti menghadirkan produk terbarunya.

Berhubung sebentar lagi sudah mau bulan September, maka banyak pihak yang memprediksi bahwa raksasa Cupertino tersebut akan menghadirkan produk-produk baru. Selama ini banyak pihak yang meyakini jika Apple bakal merilis duo iPhone terbaru, yakni iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Lantas, apakah hanya iPhone saja produk baru yang bakal dirilis oleh Apple?

Sepertinya tidak gais, kali ini Apple dikabarkan bakal merilis produk berupa Magic Mouse 2 dan Wireless Keyboard yang memiliki fitur Bluetooth LE 4.2.

Kabar ini muncul setelah ada bocoran dokumen dari FCC AS. FCC AS sendiri merupakan badan yang berwenang untuk mengurusi perangkat komunikasi elektronik di wilayah AS. Badan ini juga mempunyai kewenangan untuk meloloskan suatu produk apa tidak .

Berdasarkan bocoran dari FCC AS, Magic Mouse 2 buatan Apple akan dilengkapi dengan Li-on battery pack. Itu berarti Apple tidak lagi menggunakan baterai AA seperti pada Magic Mouse yang lama. Sedangkan untuk Wireless Keyboard generasi terbaru sudah menggunakan Bluetooth LE 4.2, jadi sudah lebih oke dari Bluetooth 2.0 yang ada pada saat ini.

 

Magic Mouse 2
Magic Mouse 2
Wireless Keyboard
Wireless Keyboard
Produk Apple
Produk Apple

Namun sayangnya sampai saat ini Apple masih belum memberikan konfirmasi apakah mereka benar akan menghadirkan dua produk tersebut apa tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai bulan September besok gais.

Gambar : Apple via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *