Arsip  

Zulham Zamrun Bergabung Dengan Persib Bandung Hanya Untuk Laga Persahabatan

Zulham Zamrun via Liga Indonesia

NGONOO.com – Kampuin Indonesia Super League 2014, Persib Bandung akan melakukan serangkaian laga persahabatan sebelum memulai kompetisi resmi yang katanya akan bergulir bulan Oktober. Sebelum kesana, rencana jangka pendek mereka adalah memenuhi undangan dari Arema Indonesia yang merayakan HUT ke-28 pada Selasa (11/8).

Zulham yang juga punggawa Timnas Indonesia ini dipersiapkan untuk laga persahabatan dengan Arema Indonesia pada 11 Agustus mendatang. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura ini datang pada hari Selasa (4/8) dan langsung berbaur dengan tim esok harinya.

Menurut Djadjang, Persib sangat beruntung bisa membawa Zulham, pemain yang serbabisa dan merupakan buruan Persib Bandung musim lalu.

“Zulham adalah salah satu pemain buruan kita, namun waktu itu kita tidak kesampaian karena Zulham keburu bergabung dengan Persipura. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah ada,” kata Djadjang usai latihan di Lapangan Pajajaran, Rabu (5/8/2015).

Zulham Zamrun via Liga Indonesia
Zulham Zamrun via Liga Indonesia

Djanur, sapaan akrab Djadjang juga mengutarakan harapnya bisa membawa pemain asal Ternate tersebut ke Piala Presiden, lebih-lebih bisa bergabung musim depan.

“Kita mulai dari laga uji coba dulu dengan Arema. Setelah itu kita lihat mudah-mudahan lancar semuanya sehingga Zulham menjadi pemain untuk mengikuti rangkaian kompetisi kita,” ucapnya.

Akan menambah kekuatan bagi tim jika Pemain berusia 27 tahun tersebut bisa bergabung musim depan. Pasalnya, nasib Konate Makan tanda tanya bersama Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.