Jadwal Liga Inggris Pekan Kedua: Big Match Manchester City Vs Chelsea

Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Tidak terasa akhir pekan akan tiba, itu artinya Liga Premier Inggris juga akan hadir menemani akhir pekan sahabat NGONOO. Di pekan pertama banyak kejutan yang terjadi, salah satunya sang juara bertahan Chelsea ditahan imbang oleh Swansea City dan Arsenal dikalahkan oleh West Ham United.

Hasil yang berbeda didapatkan oleh duo Manchester. Setan Merah meraih kemenangan tipis atas Tottenham Hotspur. Sedangkan Manchester City menghajar West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas. Kemenangan tersebut menempatkan City sebagai pimpinan klasemen sementara.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Pekan Pertama: Manchester City Pimpin Klasemen Sementara

Pekan kedua akan dibuka oleh pertandingan Aston Villa dengan Manchester United. Sama-sama meraih kemenangan 1-0 di pertandingan pertama, United wajib mewaspadai tiga striker yang dimilik oleh Villa. Walaupun diunggulkan untuk meraih kemenangan belum padunya barisan depan United bisa menjadi kendala dalam mencetak gol di kandnag Aston Villa.

Selain itu ada Big Macth yang sayang untuk dilewatkan. Mantan juara Liga Inggris akan menghadapi juara bertahan liga Inggris. Manchester City menjamu The Blues Chelsea di Etihad Stadium. Jika melihat pertandingan di pekan pertama, City sangat diunggulkan.

jadwal liga Inggris pekan 2

Pekan kedua akan bergulir pada hari Sabtu 15 Agustus mulai pukul 01:45 WIB. Pantengin NGONOO terus untuk update hasil pertandingan yaw.

 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *