Arsip  

Inilah Alasan Sergio Ramos Memilih Bertahan di Real Madrid

NGONOO.com – Setelah banyak spekulasi yang bermunculan, Sergio Ramos akhirnya resmi memperpanjang kontrak hingga lima tahun kedepan. Ramos memilih bertahan bukan karena ingin bayaran lebih dari Madrid, pasalnya jika ingin bayaran lebih, ia menyebutkan bisa mendapatkan di luar sana (klub lain).

Ramos sempat dikabarkan ingin pergi dan Manchester United adalah tim yang siap menerima jasa sang pemain. Namun mantan pemian Sevilla ini mempunyai alasan lain untuk tetap bertahan. Bukan soal uang, akan tetapi hal personal dan profesional.

“Sejujurnya, jika ini keputusan ekonomi, saya tidak akan bertahan di sini. Saya bisa menghasilkan lebih banyak di tempat lain,” kata pemain 29 tahun dalam konferensi pers.

“Ini bukan soal uang, ada hal personal dan profesional yang harus kami selesaikan. Saya tidak pernah bicara soal pembaruan kontrak, tapi dengan sisa kontrak dua tahun lagi, apa pun yang ingin pers katakan saya menghormatinya.

Ramos Sergio

“Dalam hal tertentu saya tidak bahagia tapi saya tak pernah mengatakan saya ingin pergi. Saya bicara kepada orang yang seharusnya tapi saya tak bisa melanjutkan bagaimana saya. Hal personal itu tidak ada kaitannya dengan uang,” imbuhnya

“Soal situasi ekonomi – presiden [Florentino Perez] dan saya menyelesaikannya dalam lima menit. Ada hal lain yang dibicarakan. Saya tak akan bicara soal uang. Itu tidak pernah memotivasi saya – kebahagiaan dan keluargalah yang memotivasi saya.

“Saya tak pernah mengatakan saya ingin pergi, ide saya adalah selalu di sini. Saya ingin pensiun di sini jika presiden mengizinkan. Saya sangat berterima kasih memiliki tantangan baru menjadi kapten tim ini dan saya akan melakukannya dengan cara paling jujur,” pungkas Ramos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.