Kembali Milan, Mario Balotelli Harus Patuhi Peraturan Ini

  • Share
Mario-Balotelli
Mario-Balotelli

NGONOO. com – Ac Milan baru saja menyelesaikan proses transfer Mario Balotelli dari Liverpool. Super Mario akan menjadi pemain pinjaman selama satu musim kedepan. Namun, karena ia dikenal sebagai pemain yang bad boy, maka Presiden dan sang pelatih membuat peraturan agar Balotelli jadi baik selama peminjaman.

Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang dekat dengan skandal di dalam lapangan ataupun luar lapangan. Masih ingat konfil dengan pelatih Manchester City, Roberto Mancini? ada juga tindakannya yang rasis di media sosial dan Balotelli pernah didenda 25,000 pounds karena itu.

Oleh karena itu, ada peraturan khusus dalam kontrak yang ditandatangani beberapa waktu yang lalu. Berikut poin-poinya:

1. Tidak diperbolehkan untuk merusak citra Milan. Baik melalui Twitter, Facebook dan Instagram akan diawasi secara ketat oleh pihak klub.

gaya rambut mario

2. Tidak diperbolehkan memiliki gaya rambut yang nyentrik dan harus berpakaian yang sesuai dengan gaya Milan.

mario meroko

3. Tidak diperbolehkan merokok.

4. Harus selalu hadir tepat waktu, tidak boleh minum minuman beralkohol dan tidak diperbolehkan untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan malam (klub dan lain-lain).

Potensi yang dimiliki oleh Balotelli sebenarnya bagus, ia memiliki skill yang mempuni. Namun, bukan skill yang ia tonjolkan melainkan sikap negatif. Semoga dengan adanya peraturan yang diterapkan oleh sang pelatih dan Presiden Ac Milan bisa merubah prilaku Super Mario baik dilapangan maupun diluar lapangan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.