Seperti Inikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 2?

Xiaomi

NGONOO.com – Sebentar lagi Xiaomi bakal menggelar sebuah event untuk mengenalkan produk terbarunya. Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, dimana tanggal 13 Agustus besok Xiaomi bakal merilis MIUI 7

Selain itu, kabar lain yang beredar juga menyebutkan bahwa tanggal 16 Agustus Xiaomi bakal memperkenalkan smartphone baru, Redmi Note 2. Melihat tanggal yang hampir berdekatan tersebut, banyak pihak yang meyakini jika Redmi Note 2 tidak akan diungkap tanggal 16, tapi pada tanggal 13 berbarengan dengan diperkenalkannya MIUI 7.

Nah, meskipun kabarnya masih simpang siur, tapi tidak ada salahnya jika kita mengulas mengenai bocoran Redmi Note 2 yang baru saja beredar di dunia maya.

Bocoran kali ini memperlihatkan bagaimana wujud dari perangkat yang diyakini adalah Redmi Note 2, lengkap dengan box pembungkusnya.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

Untuk bocoran kali ini berasal dari seseorang asal Tiongkok yang mempunyai nama akun @KJuma. Tidak hanya membocorkan wujud dan box pembungkus Redmi Note 2 aja, tetapi @KJuma juga memberikan informasi mengenai harga jual smartphone tersbut.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

Berdasarkan bocoran, harga untuk Redmi Note 2 adalah 2.4 jutaan rupiah, berbeda dengan bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa harga smartphone ini sebesar 1.8 jutaan rupiah.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

 

Namun ada hal yang perlu kalian ketahui gais, Redmi Note 2 bakal tersedia dalam dua varian. Varian pertama menggunakan chipset Snapdragon 615 SoC, sedangkan varian kedua memakai chipset MediaTek MT6795.

Gambar : Xiaomi via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *