Ashley Young Resmi Perpanjang Konttrak Hingga 2018

  • Share
ashley young via Dailymail

NGONOO.com – Ashley Young telah mengakhiri sepekulasi seputar masa depannya bersama Manchester United. Pemain timnas Inggris terbut akhirnya memperpanjang kontrak tiga tahun dan diyakini bernilai £120.000 per minggu.

Manchester United mengumumkan berita ini lewat akun twitter resmi klub. United merasa senang bisa mengumumkan Young bertahan hingga 2018 dengan opsi tambahan 1 musim di tahun terakhir.

“Saya senang untuk menandatangani kontrak baru. Spirit dan motivasi tim ini sangat tinggi dan kami semua bertekad untuk membuat musim ini berkesan. Semua yang saya inginkan adalah bermain sepakbola dan untuk terus melakukan itu bersama klub terbesar di dunia yang berarti apapun buat saya dan keluarga saya.” seperti dilansit Goal.

ashley young via Dailymail
ashley young via Dailymail

Louis Van Gaal juga memberikan komentarnya terkait masa bakti Young yang bertambah 3 musim. “Kami senang bahwa Ashley telah menandatangani kontrak baru. Ashley merupakan pemain yang multifungsi. Dia sempat mengemban peran wing-back dengan kepercayaan diri dan tampil baik di posisi sayap musim lalu.”

Young sudah mengantongi 13 gol dari 115 penampilan setelah bergabung dari Aston Villa pada tahun 2011 silam, bahkan ia sempat mencicipi masinya gelar Premier League 2013. Di era Van Gaal, pemain berusia 30 tahun tersebut ditempatkan sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2 musim lalu.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.