Mengintip Nomor Punggung Pemain Manchester United Musim 2015/16

  • Share

NGONOO.com – Sebelum memulai kompetisi resminya, Manchester United merilis nomor punggung yang akan dikenakan panji The Red Devils di musim kompetisi 2015/2016. Lalu, nomor punggun 7 yang dianggap keramat itu menjadi milik siapa?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dengan hengkangnya Angel Di Maria ke PSG dengan harga 44,5 juta poundsterling, nomor punggung keramat tersebut menjadi kosong. Dan sosok yang dianggap layak mengenakan nomor tersebut adalah pemian anyar United dari PVS, Memphis Depay. Tinggal melihat apakah Depay mampu bertahan dengan memikul nomor 7 yang dianggap hanya bisa dipakai oleh pemain hebar United.

Lima pemian baru selain Depay telah memiliki nomor yang sama seperti di klub lamanya, kecuali Schneiderlin yang nomornya sudah digunakan oleh Jones. Ada sedikit perubahan untuk 3 pemain lama, Shaw berganti menjadi nomor 23, Fellaini menjadi 27 dan Willson menjadi 19.

Berikut daftar nomor punggung pemain Manchester United musim 2015/2016

Nomor Manchester United

Apa ada yang melihat kejanggalan dari skuad ini? Heemmm, Victor Valdes tidak terdaftar sebagai pemain inti dari United dan dia tidak mendapatkan nomor punggung. Valdes terlibat ‘perang’ dengan Van Gaal, karena sang pemain menolak bermain untuk tim cadangan.

United akan memulai debutnya di pertandingan resmi Sabtu (8/8) di Premier League dengan menghadapi Tottenham Hotspur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.