Inilah Buntut Perseteruan Mourinho Dengan Eva Carneiro

  • Share

NGONOO.com – Jose Mourinho sangat kecewa terhadap apa yang dilakuakn oleh tim medis Chelsea, Eva Carneiro dan rekannya yang masuk lapangan dengan lancang. Tindakan Eva Carneiro dan rekannya masuk lapangan karena ada pemain Chelsea yang mengalami cedera kala bertanding melawan Swansea City di laga pembuka Liga Inggris akhir pekan lalu.

Akibat menerima perawatan dari tim medis, Chelsea hanya bermain dengan 9 orang. Sebelumnya, The Blues sudah kehilangan pemain di pertengahan babak kedua akibat terkena kartu merah. Mou langsung melancarkan kritikan pedasnya terhadap tim medis.

“Saya tidak senang dengan staf medis karena meskipun Anda adalah seorang dokter atau sekretaris di bangku cadangan, Anda harus mengerti pertandingan. Jika Anda masuk ke lapangan untuk membantu pemain, Anda harus yakin betul bahwa pemain itu mengalami cedera serius,” kritik Mou selepas laga.

Kritikan pedas Mou terhadap tim medis klub ternyata mendapat tanggapan negatif dari fans Chelsea. Pendukung Chelsea melayangkan pembelaan untuk Eva melalui media sosial.

Mou vs eva
Mourinho vs Eva

Akibatnya, pada hari Selasa (11/8) Eva Carneiro dibebas tugaskan sebagai anggota tim medis setelah diskusi antara Jose Mourinho dan petinggi The Blues. Eva dan rekannya tidak akan menemani Chelsea lagi di bangku cadangan dan tidak bisa menghadiri sesi latihan dan memasuki hotel tempat pemain menginap. Eva Carneiro hanya akan ditugaskan pusat latihan The Blues yang terletak di Cobham.

 

Berikut detik-detik tim medis masuk lapangan dan Mourinho marah-marah dipinggir lapangan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.