Naruto The Movie Versi Live-Action Akan Segera Diproduksi

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat bro n sest penggemar serial anime Naruto. Kabarnya nii, Lionsgate salah satu studio produksi film berskala internasional, mengumumkan akan menggarap film live-action serial anime dan manga populer Naruto. Waa pasti bakal keren bangeet yaa 🙂

Kisah Naruto sendiri sudah berjalan kurang lebih 18 tahun terakhir, dan telah dimuat di berbagai versi, mulai dari versi orisinil manga (komik) yang dinyatakan tamat tahun 2014 lalu. Ada juga versi serial anime yang sudah ada dua judul, yaitu Naruto yang serialnya tamat pada tahun 2007. Lalu serial anime ini dilanjutkan oleh serial Naruto: Shippuden, yang masih berlanjut hingga sekarang dan juga disiarkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

naruto
Naruto

Selain versi manga dan anime, Naruto juga udah merilis banyak film animasi panjang. Yang terbaru adalah The Last: Naruto The Movie, yang menceritakan babak baru perjuangan Naruto setelah menjadi Hokage dan sudah dirilis di Indonesia awal tahun 2005 lalu. Setelah itu ada juga film Boruto: Naruto The Movie yang menceritakan kisah generasi penerus Naruto, Boruto yang merupakan anak laki-laki Naruto. Film ini dirilis di Jepang pada awal Agustus ini. Tapi untuk perilisan di Indonesia sendiri belum dipastikan jadwal penayangannya.

Nah untuk proyek film live-action Naruto sendiri nantinya akan disutradarai oleh Michael Gracey. Namun, Lionsgate sendiri baru akan mengumumkan proyek ini secara resmi dalam waktu dekat, sehingga belum ada detail cerita yang akan diangkat ataupun para pemain yang akan terlibat di proyek ini.

Proyek adaptasi live-action dari manga asal Jepang ini mengikuti film pendahulunya, Edge of Tomorrow yang juga diambil dari manga asal Jepang berjudul All You Need is KillSelain film tersebut, serial anime yang sudah pernah diangkat menjadi live-action, di antaranya adalah Dragon Ball Evolution dan Street Fighter.

gambar Lionsgate via Kobby Dagan / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *