Kevin De Bruyne Siap Kembali ke Liga Premier Inggris

  • Share

NGONOO.com – Gelandang serang milik Wolfburg, Kevin De Bruyne kemungkinan dalam beberapa hari kedepan akan kembali bermain di tanah Britania menyusul keseriusan Manchester City untuk memboyong sang pemain. Tim yang bermarkas di Etidah Stadium tersebut dikabarkan telah memberikan penawaran yang sangat menggiurkan.

Seperti diberitakan Skysport, Manchester City telah memberikan proposal sebesar 50,4 juta poundsterling ke pihak klub. Dan sepertinya pihak klub menyetujui akan hal itu. Sebenarnya, tim yang musim lalu duduk diperingkat dua klasemen akhir tersebut meminta agar De Bruyne ditebus dengan jumlah 60 juta pondsterling.

Memang dalam beberapa pekan terakhir kabar kepindahan mantan pemain Chelsea tersebut semakin banyak diberitakan. Penampilan apiknya musim lalu menjadi alasan banyak klub yang menginginkan jasanya.

Namun, pelatih City menyebutkan tidak ingin membicarakan rumor tersebut.

“Jendela transfer ditutup bulan September, sebelum itu terjadi tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan terjadi,” kata Pellegrini di situs resmi klub.

“Semua tim memiliki opsi yang sama : apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Saya tidak akan berbicara tentang rumor. Jika sesuatu sudah pasti, baru saya akan membicarakannya.”

Kevin de Bruyne
Kevin de Bruyne

Pemain terbaik Bundesliga musim 2014/2015 ini sempat merasakan atmosfir Liga Premier Inggris sebanyak dua pertandingan bersama Chelsea. Karena hal itulah, De Bruyne sempat menjadi pemain pinjaman ke dua klub Bundesliga. Sebelum akhirnya dipermanenkan oleh Wolfsburg.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.