Arsip  

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Telan Kekalahan, Newcastle United Ditahan Imbang

NGONOO.com – Pertandingan kedua di pekan pertama Liga Inggris terjadi sebuah kejutan. Arsenal yang dijagokan meraih kemenangan harus rela takluk di hadapan publik sendiri setelah dibekuk West Ham United dua gol tanpa balas. Dipertandingan lainnya, Newcastle United ditahan imbang 2-2 oleh Souhtmapton.

Gol kemenangan West Ham dicetak oleh Cheikhou Kouyate dan Mauro Zarate di masing-masing babak. Dengan kemenangan perdana ini, West Ham menempati posisi 3 dibawah Crystal Palace dan Leicester City. Sementara Arsenal menempati juru kunci.

Bermian di hadapan publik sendiri, Arsenal mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, penyelesaian akhir yang buruk menjadi penyebab gol sukar tercipta ditambah penampilan apik penjaga gawang West Ham.

The Gunners kecolongan dimenit-menit akhir sebelum jeda, berawal dari tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Arsenal, Petr Cech salah mengantisipasi datangnya bola yang kemudian berhasil di tanduk oleh Kouyate. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua, Arsenal masih memegang kendali permainan. Peluang tuan rumah hadir dari tandukan Giroud masih melenceng dari gawang West Ham.

Terlalu asik bermain di lini pertahanan sendiri, bola di kaki Chamberlain berhasil direbut oleh Zarate yang langsung melakukan tendangan spekulasi yang berbuah gol. Cech tidak mampu menjangkau tendanganya yang tepat ke sudut gawang. Setelah gol Zarate tak ada lagi gol tercipta hingga akhir pertandingan.

https://twitter.com/FutbollVines/status/630374722316840960

Hasil Liga Inggris

Dipertandingan lainnya, Newcastle tertahan imbang 2-2 oleh tamunya Southampton. Soton membuka keunggulan dimenit 24 melalui Graziano Pelle yang kemudian di samakan oleh Papiss Cisse sebelum turun minum.

Dibabak kedua, giliran tuan rumah yang unggul melalui Wijnaldum. Sepuluh menit menjelang laga berakhir, Shane Long memaksakan Soton pulang dengan satu poin.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim menempati posisi 6 dengan poin yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.